Tips Cara Menghilangkan Tanda Online diWatsapp

Tips Cara menghilangkan tanda online diWhatsapp.bisa jadi pilihan jika kamu tidak ingin terdeteksi di aplikasi pesan ini. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi berkirim pesan populer di dunia. Aplikasi ini mempermudah berkirim pesan baik teks, foto, video, suara, maupun dokumen.

Ada banyak fitur yang ditawarkan WhatsApp, salah satunya cara menghilangkan tanda online di WA. Status online biasanya akan terlihat saat membuka aplikasi WhatsApp dan melakukan aktivitas seperti membalas atau membaca pesan di WhatsApp. Beberapa orang mungkin mencari cara menghilangkan tanda online di WA.

Saat ini WhatsApp memang belum memungkinkan penggunanya untuk menghilangkan sepenuhnya status online. Tapi, ada cara menghilangkan tanda online di WA untuk menghilangkan informasi kapan terakhir kamu online. Cara menghilangkan tanda online di WA ini bisa membantumu sedikit menghilangkan jejak tentang keaktifanmu.

Selain cara menghilangkan tanda online di WA ini, ada trik tersendiri agar kamu tidak ketahuan online di WhatsApp.

WhatsApp memiliki fitur sendiri untuk menghilangkan tanda online di WA. Cara menghilangkan tanda online di WA ini akan menghilangkan informasi kapan terakhir kamu online. Berikut caranya:

1. Buka WhatsApp.

2. Ketuk pada tiga titik vertikal di sudut kanan atas.

3. Ketuk Pengaturan/settings.

4. Dari menu Pengaturan, pilih Akun/Account.

5. Selanjutnya, ketuk Privasi/Privacy.

6. Pilih Last Seen/Terakhir dilihat dari daftar opsi.

7. Di jendela pop-up, pilih Tidak Ada/Nobody.

Namun, fitur ini tidak bisa menghilangkan tanda online di WA sepenuhnya. Kamu akan tetap terlihat online ketika membuka dan membaca sebuah pesan di WhatsApp.

Default image
Admin

multiteknik.net Salah satu usaha dibidang service tv led & Computer Panggilan. Bagi yg ingin membuat website atau Blog silahkan hubungi kami. Mobile:+62814 1119 1466 / +62877 8866 8846 Email: info@multiteknik.net

Leave a Reply