Perhatikan 6Hal saat Memilih Wastafel

Perhatikan 6Hal saat Memilih Wastafel. Penting untuk selalu melakukan riset atau memerhatikan tiap detailnya, salah satunya saat memilih sink atau wastafel. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih wastafel ini, mulai dari material, ukuran, hingga bentuk.

Ukuran ini memiliki dua opsi, yakni untuk wastafel dapur kecil atau wastafel besar. Masing-masing dari kedua tipe ini memiliki bentuk yang menyesuaikan, misalnya untuk dapur besar, bak atau wadah sink memiliki dimensi yang lebih besar daripada dapur kecil.

Untuk, itu Anda harus melihat terlebih dahulu ruang dapur, apakah bisa menampung sink berukuran besar atau hanya cocok dengan sink berukuran kecil. Wastafel memiliki berbagai bentuk, jadi Anda harus mempertimbangkan bentuk mana yang lebih cocok untuk di dapur Anda. Bulat Bentuk wastafel ini sangat populer, sebab hadir dengan bentuk lebih cantik. Baca juga: Simak, Ide Penyimpanan di Dapur Sempit Biasanya bentuk bulat ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga cocok diletakkan di dapur yang berukuran sedang ataupun kecil. Sink dengan bentuk bulat ini, juga cocok diletakkan di bagian sudut dapur. Persegi Panjang Sink ini memiliki garis ramping yang rapi, dan desain minimalis. Biasanya sink dengan bentuk ini sangat umum digunakan di semua dapur kontemporer dan biasanya tertanam di atas meja. Dibandingkan dengan sink bentuk bulat, sink ini sedikit lebih sulit dibersihkan karena memiliki sudut-sudut yang bisa menyimpan sisi air atau sabun. Namun keungggulan dari sink ini, tampilan dapur Anda akan lebih modern. Lengkungan di Sudut Sink ini memiliki bentuk persegi namun memiliki lengkung di tepinya. Bentuk sink ini lebih memudahkan dibersihkan daripada sink dengan garis sudut yang tajam. Namun, sink ini memiliki tampilan yang kurang modern daripada sink dengan bentuk lainnya. Material Material sink menentukan hasil akhir dan tampilannya. Sehingga memengaruhi desain interior area dapur Anda. Apa saja bahannya? Stainless steel Sink dengan bahan stainless steel ini cukup umum digunakan. Selain tahan lama, sink dengan bahan ini juga mudah dibersihkan. Dapur dengan gaya industri dan modern sangat cocok menggunakan sink stainless steel ini. Namun tidak di dapur dengan gaya vintage atau tradisional.

Porselen Sink dengan material porselen biasanya terdapat di kamar mandi daripada di area dapur. Sink ini cocok diletakkan di dapur bergaya modern dan kontemporer. Kelebihannya, sink dengan bahan ini memiliki berbagai warna yang bisa dipilih. Granit Sink ini sangat tahan lama dibanding dengan sink dengan bahan material lainnya. Namun tidak semua orang menyukai penampilannya yang berbintik-bintik. Sink ini cocok diletakkan di dapur bergaya modern dan kontemporer. Kelebihan lainnya adalah granit tahan terhadap goresan. Batu Alam Batu alam atau marmer membuat tampilan sink lebih mewah dan keren. Namun, kekurangan dari sink ini adalah rentan terhadap goresan serta membutuhkan perawatan yang khusus. Selain itu, karena materialnya dari marmer tentu harganya sangat mahal dibanding dengan sink pada umumnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.