LAYANAN M-GO DIGITAL ENTERTAIMENT UNTUK SMART TV

layanan M-GO Digital Entertainment untuk Smart TV  M-GO hari ini mengumumkan bahwa pemilik Samsung Smart TV 2012 akan menjadi yang pertama untuk mendapatkan akses ke perpustakaan M-GO yang berisi film dan acara TV secara streaming on demand secara langsung pada Smart TV mereka. Dengan M-GO, Anda hanya perlu membayar untuk film dan acara TV yang diinginkan, tidak perlu berkomitmen untuk biaya berlangganan. M-GO memiliki konten yang ditawarkan oleh studio besar Hollywood, yang mendorong perpustakaan mereka selalu tumbuh dengan rilis-rilis terbaru – paling awal dari yang tersedia secara ritel – serta katalog mendalam dari konten tersembunyi dan klasik yang selalu menjadi favorit pemirsa.

ALT

Aplikasi gratis M-GO akan tampil dalam bagian “What’s New” dari Samsung Apps pada Samsung Smart Hub. Mulai hari ini, pengguna Samsung Smart TV terpilih dapat mencoba M-GO dengan penawaran khusus dari dua rental gratis dengan mengetikkan kode “SamsungTV” dan memilih apply pada poin pembelian. Promosi ini berlaku sampai dengan 30 Juni 2013.

“Samsung telah mengubah pengalaman hiburan di rumah dengan memberikan konsumen pilihan kontrol, dan akses ke konten favorit mereka di layar terbesar di rumah,” kata Eric Anderson, wakil presiden, konten dan solusi produk di Samsung Electronics America. “Dengan menjadi yang pertama untuk menawarkan M-GO untuk pemilik Smart TV, konsumen bisa mendapatkan lebih dari film dan acara TV yang mereka sukai mencintai secara streaming langsung dari TV mereka.”

“Menyediakan akses mudah ke film dan acara TV yang dipedulikan orang adalah misi M-GO,” kata John Batter, CEO dari M-GO. “Menjadi tayangan langsung di Samsung Smart TV merupakan tonggak besar dalam memberikan konsumen kekuatan untuk menikmati seluruh hiburan yang ada melalui ujung jari mereka di layar lebar di rumah.”

M-GO menghubungkan konsumen dengan film baru yang masih segar bersamaan dengan rilis DVD (dan hari berikutnya untuk acara TV) – termasuk film-film blockbuster seperti Django Unchained, Gangster Squad, The Guardians, The Mad Men Series dan banyak lagi.

Posted in Aplikasi and tagged .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *