ALT

CIPTAKAN SENDIRI VAPOR CIGARETTE SESUAI KEINGINAN

Ciptakan sendiri vapor sesuai keinginan Setiap rokok elektronik memiliki kurang lebih komponen yang sama. Ada baterai, atomizer, dan cartomizer. Dan setiap komponen ini bisa Anda kostumasikan, atau Anda cukup membeli paket all-in-one. Umumnya paket ini menghabiskan biaya sekitar US$50, dan memiliki semua komponen untuk Anda mulai vaping. Banyak pengguna awal mulai dari kit seperti ini kemudian membeli komponen lainnya untuk meningkatkan kemampuan alat yang mereka miliki.

Terbukti, bahwa komponen paling esensial dari produk ini adalah baterai. Dan, karena Anda akan menggunakannya sepanjang hari, sangatlah penting untuk memiliki baterai dengan daya tahan yang bisa Anda pakai sepanjanng hari. Umumnya kit pemula memiliki baterai berkapasitas 500mAh atau 750mAh, tapi Anda dapat membeli baterai dengan daya tahan 1000mAh atau lebih. Dengan mAh yang lebih besar, baterai pun menjadi lebih besar. Seperti umumnya hal lain, dimensi baterai Anda juga akan mempengaruhi berat keseluruhan rokok elektronik Anda. Setiap baterai memiliki sirkuit yang dapat menghidup/matikan, termasuk mengaktifkan atomizer saat Anda ingin menggunakannya. Baterai yang lebih progresif memiliki kemampuan untuk mengontrol jumlah voltase atau daya (watt) yang dialirkan ke unit atomizer. Pengontrolan voltase membuat atomizer dapat menyala pada tingkat panas tertentu dan mengubah seberapa banyak vapor/uap yang dihasilkan untuk Anda hisap.

Komponen dengan fungsi terberat adalah atomizer. Atomizer merupakan bagian dari rokok elektrik yang biasanya perlu diganti lebih cepat; dikarenakan oleh penggunaan berlebihan atau jarang dibersihkan. Bagian ini biasanya relatif murah untuk digantikan, dan durasi penggantiannya bisa dalam beberapa bulan. Cartridge cartomizer merupakan bagian yang umumnya terbuat dari plastik. Bagian ini merupakan bagian dari e-cig yang terdiri dari tabung plastik/akrilik, sumbu/wick dan atomizer. Bagian ini harus diisi dengan e-juice. Cairan e-juice meresap perlahan melalui sumbu untuk dipanaskan, dan Anda dapat mengganti-ganti cartridge saat sudah selesai memakainya. Bila Anda tidak ingin memakai cartridge sekali pakai, ada beberapa jenis cartomizer yang dapat diisi ulang dengan e-juice. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati lebih banyak rasa, dengan catatan, Anda membawa persediaan pilihan rasa e-juice.

Bila Anda hanya ingin menikmati rokok elektrik dengan satu-dua rasa saja, Anda tidak perlu membawa botol e-juice kemana-mana karena cartomizer yang ada dapat menampung cairan e-juice di dalam tangkinya. Cartomizer jenis ini biasa disebut clearomizer, yang merupakan perpaduan antara cartridge dengan atomizer menjadi satu. Anda dapat mengisinya dengan e-juice pilihan kesukaan Anda, dan kebanyakan pengguna biasanya hanya perlu mengisi setiap 3-4 hari berdasarkan pemakaian rutin.

Rokok Elektrik – Masa Depan atau Masa Lalu?
Perangkat rokok elektrik mengalami perubahan yang sangat pesat, dan sebagai hasilnya, studi dari perangkat yang ada bisa jadi relefan dengan perangkat yang kini tersedia, yang telah mengalami penyempurnaan sehingga lebih aman, serta lebih efisien sebagai piranti pengantar nikotin. Sebagai tambahan, retail dan pengaruh lingkungan lain bisa jadi beragam dari negara ke negara lain. Resiko serta manfaat individu dan persepsi keseluruhan dari produk jenis ini tercermin dalam konteks ketersediaan rokok konvensional maupun produk tembakau lainnya secara ekstensif, dengan tingkat yang tinggi dari penggunaan dari kedua produk; rokok elektrik dan rokok konvensional, diantara orang dewasa maupun remaja. Menjadi hal yang mendasar untuk mengevaluasi paparan berbahaya dari e-cig dan resiko khusus dari penggunaannya, seiring dengan dampaknya terhadap kesehatan, karena mereka digunakan untuk memastikan keamanannya dan menyediakan bukti nyata berdasarkan pengamatan yang dapat menjaga keselamatan seluruh masyarakat – anak-anak dan dewasa, perokok dan bukan perokok – dalam kondisi di mana produsen tembakau memasarkan dan mengiklankan produknya. Guna mengurangi potensi efek negatif pada pencegahan, pengakhiran serta sabotase dari pengendalian penggunaan tembakau yang ada, penggunaan rokok elektrik seharusnya dibatasi sama dengan pelarangan rokok tembakau sekarang. Produk ini juga harus dibatasi dalam hal pemasaran sebagaimana telah diberlakukan terhadap rokok tembakau biasa.

Walaupun umumnya rokok elektrik acapkali terlibat kontroversi dengan pihak kesehatan karena produk itu sendiri, karena kemungkinan kandungan yang berbahaya, akan tetap penggunaan rokok elektrik telah terbukti dapat membantu mereka yang ingin berhenti merokok. Karenanya banyak banyak pembuat rokok elektrik ini melakukan ekspansi pemasaran secara agresif sama halnya seperti era iklan rokok tembakau pada tahun 1950 dan 1960-an.

Posted in Rokok Elektrik and tagged .

Multi Teknik

SPESIALIS SERVICE TV LCD,LED PANGGILAN 081 28133 540

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *