CARA UPDATE FIRMWARE TV LCD LG

Memperbarui firmware pada TV LCD akan meningkatkan kinerja dan berpotensi menambah fitur baru. Dalam beberapa tahun terakhir LG LCD televisi telah menjadi barang rumah tangga sangat populer. Namun, model-model tertentu datang dikirim dengan gangguan yang dapat menghambat kinerja perangkat ‘dalam berbagai cara. Ketimbang mengirimkan seorang tukang reparasi khusus untuk memperbaiki masalah ini, LG sesekali merilis update firmware untuk pengguna untuk menginstal dalam rangka untuk membantu menjaga televisi mereka berjalan pada kinerja yang optimal. Dalam panduan ini kita akan melihat langkah-langkah yang perlu diambil dalam rangka untuk manual update firmware LG TV.
Kesulitan:

1.Cukup Menantang
2.Instruksi
3.Apa yang Anda butuhkan
4.LG LCD TV
5.USB Flash Drive
6.Copy Firmware terbaru untuk televisi Anda
7.Komputer
8.Koneksi Internet
Cara Update Firmware TV LG
o 1
Plug USB flash drive ke komputer dan menunggu untuk diakui. Lanjutkan untuk membuka konten di atasnya dengan menggandakan mengklik pada huruf drive dari drive USB. Jika ada data yang tersisa pada drive USB pastikan untuk membuang itu.
o 2
Buka web browser pilihan Anda dan arahkan ke http://us.lgservice.com/vchip_html/V-chip_upgrade_for_your_set.html. Di sini Anda akan menemukan daftar Firmwares didownload untuk berbagai televisi LG. Klik kanan pada download yang sesuai dengan nomor model TV Anda dan pilih “Save Link As.” Simpan file ke desktop Anda.
o 3
Buat folder di dalam flash drive yang berjudul “LG_DTV.” Salin file firmware download dari desktop ke folder yang baru dibuat pada drive USB anda. Ketika menyalin file selesai, aman keluarkan flash drive dari komputer Anda.
o 4
Pastikan bahwa Anda LG televisi dimatikan dan plug flash drive ke port USB pada televisi Anda. Power kembali TV Anda dan memungkinkan proses setup untuk memulai. Setelah kira-kira tiga puluh detik menu update akan muncul. Menu ini akan memberitahu Anda nomor model TV Anda, versi firmware saat ini dan versi update firmware.
o 5
Pilih “Start” pada bagian kanan bawah layar Anda untuk memulai proses upgrade firmware. Selama periode waktu itu adalah penting untuk tidak matikan TV atau yang lain itu akan diberikan bisa dioperasi. Setelah pembaruan selesai TV Anda akan restart. Setelah ini terjadi cabut USB flash drive, sebagai TV Anda akan sepenuhnya diperbarui dan siap untuk digunakan.

Posted in Update Firmware TV LCD and tagged .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *