ALT

CARA MERAWAT PRINTER CANON IP 2770

Cara Merawat Printer Canon IP 2770 Printer Canon IP 2770 memang merupakan printer yang sangat terjangkau dan cocok untuk kalangan kantor, didesign dengan kualitas hasil yang tidak mengecewakan membuat printer ini layak menjadi pilihan bagi usaha kecil dan menengah, khususnya bagi usaha rental komputer dan pengetikan, akan tetapi dengan pemakaian yang terlalu sering, kadang membuat printer ini ngadat, kali ini saya akan membagikan bagaimana merawat printer Canon IP 2770 ini, ok langsung saja.

ALT

CARA MERAWAT PRINTER CANON IP 2770

Merawat printer Canon IP 2770 supaya awet

Buat printer ini untuk mencetak setiap hari, printer yang lama tidak digunakan mengakibatkan tinta dalam tabung chatrid akan mengendap, dan akan menyumbat saluran semprot tinta, jadi usahakan menyalakan printer setiap hari, dan melakukan print satu lambar setiap hari.

Usahakan jangan mencetak terlalu banyak sekaligus. apabila anda mempunyai pekerjaan yang harus mencetak file dalam jumlah yang banyak, jangan menggunakan printer ini untuk mencetak semua halaman sekaligus karena menyebabkan catride menjadi panas dan tinta dapat cepat menggumpal.

Jangan terlalu sering di Cleaning. proses cleaning akan membuat tinta menjadi boros, karena proses ini menyedot lebih banyak tinta dari pada proses pencetakan biasa.

Membersihkan printer secara teratur juga dapat membuat printer ini menjadi awet karena dapat memeriksa kemungkinan benda asing masuk kedalam printer.

Jangan melakukan gonta – ganti merek tinta, melakukan gonta ganti merek tinta dapat menyebabkan tinta menjadi cepat menggumpal, karena formulasi produk tinta yang berbeda antara satu dengan yang lainya.

itulah beberapa tips mengenai cara merawat printer Canon IP 2770, semoga bermanfaat untuk anda

Posted in Tips Merawat Printer and tagged , .

Multi Teknik

SPESIALIS SERVICE TV LCD,LED PANGGILAN 081 28133 540

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *