CARA INSTAL ANTI VIRUS AVIRA FREE

Cara Instal Anti Virus Avira Free Dalam sebuah perangkat komputer pastinya selalu terpasang sebuah program antivirus, salah satu antivirus yang sering dipasang adalah antivirus avira. Fitur-fitur yang lumayan dan cara install yang mudah membuat program keamanan komputer ini banyak sekali yang memakainya. Untuk sobat yang belum pernah tahu bagaimana cara install Antivirus Avira Antivir dapat mengikuti panduannya disini.

Komputer atau laptop memang tidak boleh terlepas dari yang namanya software antivirus untuk perlindungan. Jika tidak di instal antivirus maka perangkat komputer atau laptop yang kita miliki lebih berpotensi untuk diserang virus, malware dan perangkat perusak lainnya. Maka dari itu peran program keamanan ini sangat penting untuk diperhatikan. Nah, sebelum kita membahas mengenai salah satu program tersebut baiknya kita lihat juga beberapa pembahasan lain yaitu sebagai berikut:

1) Cara update manual antivirus avira
2) Cara setting modem wireless
3) Mengenal avast free antivirus

Beberapa pembahasan di atas bisa memperlengkap uraian kita kali ini, sekarang mari kita kembali ke topik pembahasan kita. Antivirus Avira merupakan salah satu antivirus yang memiliki banyak kelebihan. Ada beberapa alasan kenapa saya mengatakan demikian, pertama terdapat versi gratis yang kemampuannya tidak jauh beda dengan versi berbayarnya (apalagi jika komputer offline). Kedua, database virus yang sangat banyak. Ketiga, cukup ringan untuk memori. Dan terakhir adalah updatenya yang mudah.

Kalau sudah tahu sedikit banyak mengenai program antivirus tersebut sekarang kita mulai belajar memasang software tersebut dikomputer kita. Caranya mudah, silahkan ikuti langkah-langkah install avira tersebut di bawah ini.
Pertama, cari program avira yang akan diinstal (exe)
Klik dua kali pada file avira exe
Kemudian klik continue, tunggu proses selesai..
Klik “next”
Klik ok..
Centang “i accept that avira antivirus personal”
Setelah itu klik “next”..
Kemudian klik “express” dan klik “next”..
Klik pada kotak “yes,i would like to register as a user of avira anti virus personal-free antivirus”..
dan klik “next”..
Klik “finish”

ALT

CARA INSTAL ANTI VIRUS AVIRA FREE

Bagaimana, cukup mudah bukan? Untuk memperlengkap panduan kita kali ini agar tidak bingung juga telah disiapkan panduan gambar untuk proses pemasangan antivirus tersebut. Jika diperlukan silahkan pelajari langkah-langkah tersebut melalui gambar di bawah ini. Di kemudian hari juga akan ditambahkan video cara install antivirus ini agar lebih mudah digunakan sebagai panduan.
Selesai sudah proses intall antivirus avira, sekarang di komputer sobat telah terpasang salah satu program antivirus popular untuk menjaga komputer dari serangan virus. Selain antivirus ini ada juga antivirus lain yang dapat kita pasang seperti misalnya antivurs avg, antivirus avast dan lain sebagainya.

Itu saja, semoga sekarang sobat dapat menggunakan komputer dengan tenang tanpa khawatir terkena virus. selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *