ALT

APLIKASI VAVER AKAN TERTANAM DALAM SAMSUNG SMART TV

Aplikasi Naver akan tertanam dalam Samsung Smart TV sebagai pilihan default. NHN, yang menjalankan Naver portal, mengumumkan pada 28 Februari kemarin bahwa mereka telah mengembangkan Aplikasi Naver yang telah disesuaikan untuk Smart TV, yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi tanpa terganggu ketika menonton TV.

ALT

Aplikasi Naver akan tertanam dalam Samsung Smart TV

Sebelum pengembangan aplikasi ini, pemirsa TV harus menunggu sampai layar TV beralih ke layar aplikasi atau dibagi menjadi dua layar ketika aplikasi dijalankan pada Smart TV. Sebaliknya, aplikasi Naver menawarkan pendekatan yang berbeda. Bahkan ketika aplikasi dijalankan, layar TV tetap tidak berubah dan hanya menampilkan jendela semi-transparan di sisi kanan dari layar TV.

Aplikasi Naver menawarkan berbagai layanan, termasuk pencarian, berita, peringkat kata pencarian secara real-time, dan kata kunci untuk topik panas. Aplikasi Naver juga menyediakan pemirsa Smart TV dengan informasi tentang cuaca hari ini dan ramalan cuaca untuk daerah mereka, ditambah jadwal program TV.

Naver (Hangul: 네이버) adalah portal pencarian paling populer di Korea Selatan, yang jauh melampaui Google dan memegang pangsa pasar lebih dari 70% pada tahun 2011. Naver diluncurkan pada bulan Juni 1999 oleh mantan karyawan Samsung, dan memulai debutnya sebagai portal web pertama di Korea Selatan yang menggunakan mesin pencari milik sendiri.

Posted in Aplikasi and tagged .

Multi Teknik

SPESIALIS SERVICE TV LCD,LED PANGGILAN 081 28133 540

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *