APLIKASI MUSIK DAN VIDEO ARAB KINI TERSEDIA UNTUK SMART TV

Aplikasi musik dan video Arab kini tersedia untuk Smart TV  Samsung Electronics hari ini mengumumkan ketersediaan aplikasi Yala yang sekarang dapat diunduh secara di gratis dari Samsung Apps TV untuk pengguna Smart TV untuk menambah konten lokal di perangkat mereka. Yala adalah aplikasi video dan audio Arab yang memungkinkan konsumen streaming lebih dari 120.000 trek musik dan 5.000 video tanpa membayar sepeser pun.

Selain itu, pengguna dapat membuat perpustakaan sendiri dengan membuat playlist dengan menambahkan album, artis dan saluran radio. Aplikasi ini tidak membatasi berapa kali pengguna mendengarkan lagu, sehingga akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna yang mencari musik Arab berkualitas tinggi pada perangkat mereka.

Di kawasan teluk, Samsung telah berkomitmen untuk mengembangkan aplikasi lokal dengan konten bahasa Arab bagi konsumennya. Samsung saat ini memiliki lebih dari 400 aplikasi yang telah disesuaikan dengan konsumen di Timur Tengah, yang dapat diunduh ke perangkat cerdas Samsung.

Ketersediaan aplikasi Yala pada Samsung SMART TV adalah perkembangan baru buat konsumen yang menawarkan kemampuan untuk streaming dan menikmati konten musik Arab dari kenyamanan rumah mereka. Aplikasi Yala juga tersedia di smartphone dan tablet Samsung secara gratis di Samsung Apps.

“Kami menyambut pengenalan Yala ke daftar aplikasi Arab kami yang terus berkembang yang tersedia untuk konsumen kami. Kami telah menyaksikan minat yang besar dalam aplikasi lokal pada SMART TV kami, dengan pengunduhan aplikasi terbanyak di kawasan ini kebanyakan menampilkan konten yang berbahasa Arab,” kata Mr Vinod Nair, General Manager, Bisnis AV di Samsung Electronics Gulf. “Kami menempatkan fokus tahun ini pada peningkatan jumlah konten lokal yang tersedia di SMART TV kami dan memberikan pengalaman baru dan lebih terintegrasi bagi konsumen kami di kawasan Teluk,” tambahnya.

“Kami sangat gembira tentang kemitraan khusus dengan Samsung SMART TV yang memberikan pengalaman Yala dengan kualitas inovatif yang menakjubkan, di setiap ruang tamu di seluruh dunia. Dengan kesepakatan unik ini, pengguna Yala sekarang dapat mengakses musik bebas, tidak terbatas dan legal melalui mereka perangkat TV mereka,” kata Patrick Chassany, Pendiri dan CEO dari Yala Music. “Dengan aliansi ini, pengguna akan menikmati konten audio dan video yang kaya, mendapatkan akses ke katalog digital terbesar dari musik Arab di rumah,” tambahnya.

Samsung baru-baru ini memperpanjang penawaran konten Video dan Audio untuk konsumen di wilayah tersebut untuk lebih memperbanyak jenis konten hiburan. Aplikasi Audio dan Video di Smart TV mengalami peningkatan popularitas di kawasan ini; sehingga divisi TV Samsung berharap bahwa kecenderungan ini akan terus tumbuh di 2013. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa dari total waktu yang dihabiskan untuk menggunakan aplikasi Smart TV, 88% dari waktu yang didedikasikan oleh responden untuk video dan audio streaming hampir menghabiskan 90 menit sehari.

Posted in Aplikasi and tagged .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *